DESA BUNGKAL MENUJU LOMBA PELAKSANAAN GOTONG ROYONG TERBAIK KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2018

Lomba Pelaksanaan Gotong Royong Terbaik Kabupaten Ponorogo Tahun 2018 memasuki tahapan penilaian presentasi dan penilaian lapang terhadap 5 (lima) desa terbaik se-Kabupaten Ponorogo. Salah satunya adalah perwakilan dari Kecamatan Bungkal yaitu Desa Bungkal.

 

Dalam penilaian presentasi dan penilaian lapang di Desa Bungkal yang dilaksanakan hari Selasa tanggal 6 Maret 2018, tim penilai dari Kabupaten Ponorogo mengapresiasi pelaksanaan gotong royong yang tetap menjadi tradisi dan merupakan ruh dari setiap kegiatan masyarakat di Desa Bungkal. Dari acuan kelengkapan administrasi yang telah diajukan, tim penilai mendapatkan paparan presentasi yang disampaikan langsung oleh Kepala Desa Bungkal .

 

Dalam sambutan selamat datang, Budi Widodo selaku Kepala Desa Bungkal menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim penilai dari Kabupaten Ponorogo dan menegaskan bahwa semangat gotong royong khususnya di Desa Bungkal tetap menjadi kebiasaan warga masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan. Untuk selanjutnya Desa Bungkal siap apabila ditunjuk sebagai perwakilan Kabupten Ponorogo dalam lomba Pelaksanaan Gotong Royong Terbaik Tingkat Profinsi Jawa Timur.

 

Sementara itu tim penilai dari Kabupaten Ponorogo yang diwakili oleh Bapak Karmidi, menyampaikan bahwa tim akan melihat langsung pelaksanaan pelestarian lingkungan, poskamling, pelaksanaan posyandu dan kegiatan sosial kemasyarakatan yang ada di Desa Bungkal.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

         

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*