PENUTUPAN KEGIATAN KKNT 2018 STKIP PGRI PONOROGO

Pada hari ini bertempat di Pendopo Kecamatan Bungkal secara simbolis telah dilaksanakan Penutupan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata Terpadu (KKNT) tahun 2018 STKIP PGRI Ponorogo. Kegiatan dihadiri oleh sebagian mahasiswa STKIP PGRI Ponorogo, perwakilan dari Kampus STKIP PGRI Ponorogo, Camat Bungkal beserta jajaran dan Kepala Desa yang desanya menjadi obyek kegiatan KKNT tersebut.

Dalam sambutannya, perwakilan dari mahasiswa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Camat Bungkal dan Kepala Desa se-Kecamatan Bungkal yang telah membantu program-program kegiatan KKNT sehingga dapat berjalan lancar sesuai apa yang telah direncanakan. Selanjutnya, disampaikan harapan semoga dengan adanya kegiatan KKNT dapat membawa perubahan di desa-desa se-Kecamatan Bungkal menjadi lebih baik dan lebih maju. Demikian juga bagi mahasiswa yang mengikuti kegiatan merupakan pengalaman yang berharga dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat dengan segala permasalahan dan keterbatasannya.

Di sisi lain, Camat Bungkal Jemain, S.Sos, M.Si dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada lembaga STKIP PGRI Ponorogo dan seluruh mahasiswa yang telah mengikuti Kegiatan KKNT di wilayah Kecamatan Bungkal. Dapat diibaratkan, para mahasiswa telah menanam sebuah tanaman, perlu merawatnya dengan baik, pastilah di kemudian hari akan memetik hasilnya. Dengan harapan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin, walaupun dalam waktu singkat yaitu satu bulan/empat minggu dapat terus terjalin dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*