Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi Pencak Silat dan Bela Diri (FKPSB) Kecamatan Bungkal

Sebagai tindak lanjut dari reformasi pengurus Forum Komunikasi Pencak Silat dan Bela Diri (FKPSB) Kecamatan Bungkal, pada hari Selasa tanggal 29 Mei 2018 bertempat di Pendopo Kecamatan Bungkal telah dilaksanakan acara Pengukuhan Pengurus FKPSB Kecamatan Bungkal Periode 2018 – 2020.

 

Acara dihadiri oleh perwakilan dari seluruh organisasi pencak silat dan bela diri se-wilayah Kecamatan Bungkal antara lain Ju Jitsu, PSHT, PSHW, Gasmi, SBI, Marga Luyu, Bintang Surya, Pagar Nusa, Kera Sakti, Tapak Suci, Inkai, Merpati Putih, Cempaka Putih, Okinawa. Hadir pula perwakilan dari FKPSB Kabupaten Ponorogo, dan jajaran Forum Pimpinan Kecamatan Bungkal.

Dalam sambutannya, Suroso yang merupakan pengurus FKPSB Kabupaten Ponorogo menegaskan bahwa sebagai pengurus FKPSB harus dapat mengoptimalkan seluruh potensi yang dimiliki untuk membantu jajaran Forpimcam khususnya kepolisian dalam mewujudkan situasi dan kondisi di wilayahnya tetap aman, tenteram, kondusif dan meminimalkan konflik yang ada. Selanjutnya, Suroso membacakan SK Ketua FKPSB Kabupaten Ponorogo tentang Pengukuhan Penggurus FKPSB Kecamatan Bungkal periode 2018 – 2020 dilanjutkan pengukuhan dengan penyematan PIN FKPSB secara simbolis kepada jajaran pengurus baru.

 

Adapun kepengurusan FKPSB Kecamatan Bungkal Periode 2018 – 2020 adalah :

Pelindung                                  : I.     KAPOLRES PONOROGO – II. KAPOLSEK BUNGKAL

III.   DANRAMIL BUNGKAL – IV, CAMAT BUNGKAL

 

  1. Ketua I : SAPTO PRIONO, S.Pd – Ketua II : EKO WASUKA, ST
  1. Sekretaris I : AMAR MA’RUF, SE – Sekretaris II : AGUS SUWITO, SH
  1. Bendahara I : DIDIK SETIONO – Bendahara II : ISKANDAR
  1. Humas Wilayah Selatan : MUHLISIN – YATMUJI
  2. Humas Wilayah Tengah : GATOT HERI PURWANTO – WASONO – ADIE PRASETYO
  3. Humas Wilayah Utara    : JEMAIN – JEMIRIN – HENDROYONO

Dalam kesempatan tersebut, AKP Joko Suseno, selaku Kapolsek Bungkal mengingatkan bahwa ketentraman wilayah Kecamatan Bungkal adalah tanggungjawab kita bersama.Selanjutnya, Kapolsek Bungkal mengajak seluruh organisasi pencak silat dan bela diri membantu tugas TNI dan Polri agar wilayah Kecamatan Bungkal tetap kondusif dan menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Forum Komunikasi Pencak Silat dan Bela Diri (FKPSB) Kecamatan Bungkal untuk tetap konsisten menjaga nama baik almamater perguruan masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


https://www.american-writers.org/https://www.american-writers.org/https://xn--m3c5aagqqd1s.com/