OLAHRAGA BERSAMA FORUM PIMPINAN KECAMATAN DAN DINAS INSTANSI DI KECAMATAN BUNGKAL

Pada hari Jum’at tanggal 20 April 2018 dilaksanakan kegiatan olahraga bersama Forum Pimpinan Kecamatan Bungkal dan seluruh Dinas Instansi se-Kecamatan Bungkal bertempat di halaman Mapolsek Bungkal. Kegiatan ini diprakarsai oleh Kapolsek Bungkal Ajun Komisaris Polisi Joko Suseno, S.Sos.

Dalam sambutannya sebelum acara dimulai, Kapolsek Bungkal mengharapkan dengan kegiatan ini dapat lebih mempererat jalinan silaturahmi antar lembaga dalam pelaksanaan tugasnya masing-masing dapat saling koordinasi dan kerjasama yang baik. Lebih lanjut, AKP Joko Suseno, S, Sos berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan dapat menjadi agenda rutin di wilayah Kecamatan Bungkal.

Kegiatan ini diikuti unsur dari Kecamatan Bungkal, Polsek Bungka, Koramil Bungkal, UPTD Pendidikan Kecamatan Bungkal, UPT Puskesmas Bungkal, Perhutani, Dinas KB, KUA Kecamatan Bungkal, SMAN 1 Bungkal, SMPN 1 Bungkal dan SMPN 2 Bungkal. Kegiatan dimulai dengan jalan santai sekitar mapolsek Bungkal, dilanjutkan bakti sosial di Masjid Sembung Desa Bungkal. Sesampai di Mapolsek Bungkal diadakan senam aerobik dengan instruktur dari Sanggar Senam Kunti Jaya Kecamatan Bungkal.

 

Di selal-sela kegiatan, Camat Bungkal Jemain, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa pihak Kecamatan Bungkal sangat mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini. Ucapan terima kasih disampaikan khusus kepada Kapolsek Bungkal yang telah memprakarsai kegiatan ini. Diharapkan ke depannya acara semacam ini dapat dilaksanakan secara rutin dengan tujuan jalinan silaturahmi dan kerjasama antar Lembaga, Dinas dan Instansi di Kecamatan Bungkal dapat berjalan dengan baik sehingga situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Bungkal tetap aman, tertib dan terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


https://www.american-writers.org/https://www.american-writers.org/https://xn--m3c5aagqqd1s.com/